17 Desember 2016

I am celebrate this years alone, saya memang merencanakan tahun ini untuk merayakannya sendiri. Treat my self better.

  1. Nonton Star wars (Early b.day celebration)
  2. Saya ke salon dan melakukan perawatan,  (saya orang yang mungkin ke salon hanya untuk potong rambut) *.*
  3. Trying a new recipe yang saya sudah inginkan sejak lama.

There is no cake, a candle ext.
Entah mengapa saya tidak menginginkan itu tahun ini, tak ada wish yang saya inginkan tahun ini. Saya tidak berharap apa pun tahun ini.

Saya merasa sudah menjadi 23 tahun sepanjang tahun ini jadi tidak ada sesuatu yang saya harapkan berbeda dari hari-hari biasanya.

Saya cukup kaget dengan situasi ini. But it’s not a bad feeling.
Hanya experience baru saja.

Leave a Reply

