Category Archives: Movie

How I Met Your Mother season 9

Ini adalah salah satu serial favorit gue, jadi ketika denger kalau episode baru-nya udah muncul gue senang banget. Saking senangnya langsung download dan nonton, sampai-sampai gue di tinggal sama antar jemput gue karena terlalu lama nunggunya. Nggak apa-apa sih gue nggak telat gini juga.

Gue suka banget semua karakter di How I Met Your Mother. Mulai dari Barney yang playboy aneh, Ted yang nerd abis, LiLy yang  nggak bisa jaga rahasia, Marshall yang takut sama dinosaurus dan Robin yang selalu di ledekin karena negara asalnya Canadian 😀

Gue baru nonton serial ini sejak 2 tahun yang lalu bareng adek gue yang cowok. Kita langsung jatuh cinta sama karakter Barney. Padahal di negara asalnya sendiri serial ini udah jalan selama 8 tahun dan udah memasuki tahun ke 9.

Setiap nonton episode-episode mereka, gue pasti selalu ngakak. Lucu abis dan buat kalian yang doyan nonton serial komedi, gue sangat-sangat merekomendasikan buat kalian untuk nonton serial ini.

 

 

 

 

 

Tagged , , , , , , ,

The Mortal Instruments: City Of Bones

The Mortal Instruments City of Bones Movie

Genre : Action – Adventure – Drama

Cast :
Lili Colins ( Clary Fray )
Jamie C. Bower ( Jace Wayland )
Robert Sheehan ( Simon Lewis )
Jemima West ( Isabelle Lightwood )
Kevin Zegers ( Alec Lightwood )
Godfrey Gao ( Magnus Bane )s
Jonathan R. Meyers ( Valentine Morgenstern )
Jared Hariss ( Hodge Starkweather )
Aidan Turner ( Luke Garroway )
Lena Headey ( Jocelyn Fray )

Jadi ceritanya itu dimulai ketika Clary ke sebuah club bareng sahabatnya Simon, buat ngerayain ulang tahunnya. Clary milih club itu soalnya di papan nama clubnya ada simbol yang akhir-akhir ini sering banget dia lihat  and she doesn’t have any idea simbol itu artinya apa.

ketika Clary sedang menikmati suasana di dalam club, tiba-tiba dia melihat seorang  pria dibunuh dengan tusukan diperutnya oleh sekelompok orang. Clary histeris seketika, ngelihat pembunuhan di depan matanya. Sejak saat itu hidup Clary berubah menjadi lebih complicated.

Film ini based dari novel Cassandra Clare dan sampai sekarang masih on-going. Gue, download semua novelnya dalam bentuk ebook dan belum ada satu pun yang  gue baca.. Lebih ke gue nggak mau nantinya bakalan bias trus banding-bandingin novel sama filmnya. Gue udah terlanjur jatuh cinta sama Trailer Film ini dari awal tahun kemarin. Mungkin, kalaupun gue baca novelnya lebih ke mau tahu sebenarnya detil kerakter tokoh dan ceritanya seperti apa sih..

Gue juga mau bilang kalau gue bukan penggemar beratnya Lili Collins. Bahkan, gue nggak sebegitu suka sama dia. Filmnya yang gue apresiasiin cuman yang The Blind Side bareng Sandra Bullock. Setelah nonton film ini, gue langsung nyembah kemampuan actingnya. Gila, actinya itu keren banget. Gue nggak tau sih, ini gue aja yang melebih-lebihkan atau gimana. Tapi beneran, ada beberapa adegan yang gue totally ngasih Applause sama nih artis.

kalau karekter cowoknya sendiri, Jace. Temen nonton gue yang notabennya cewek seketika jatuh cinta sama karakter ini. Aura yang diperlihatkan Jace ini cukup jelek lebih ke bad boy, but suddenly dia bisa charming banget tanpa dia harus berusaha. Dan yang menggemaskan adalah dia sedikit kekanak-kanakan.

Ada banyak banget twist yang gue dapatin di film ini, nggak tau apakah twist-twist itu beneran sama di novel atau nggak. Tapi nanti kalau gue udah selesai baca The Perks Being Wallflower. Gue bakalan langsung baca novelnya Cassandra ini.

Bagi yang cari spoiler, gue nggak bakalan ngasih. Soalnya itu bakalan ngurangin sensasi nonton filmnya. Gue juga mau bilang sama orang-orang yang lebih suka download atau beli dvd-nya coba deh Nonton di Bioskop. Worth it kok.

Tagged , , , , , , , , , , , , , ,